Home » , » Cara Memilih Souvenir Pernikahan yang Bagus

Cara Memilih Souvenir Pernikahan yang Bagus

Diposting oleh : Posted on - 11.22 with No comments



Pernikahan merupakan salah satu acara yang cukup penting dalam perjalanan hidup kita. Pernikahan membuat orang yang sebelumnya single menjadi berpasangan. Karena kebanyakan orang melaksanakan pernikahan sekali seumur hidup, banyak orang ingin membuat acara pernikahannya sebaik mungkin dan menimbulkan kesan pada diri sendiri maupun pasangan. Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan yaitu souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan merupakan simbol ucapan terima kasih dan sebagai penghormatan kepada tamu yang telah menghadiri pernikahan. Memilih souvenir pernikahan memang susah-susah gampang. Kita harus cermat dalam memilih souvenir pernikahan ini agar para tamu merasa berkesan. Selain itu souvenir tersebut juga bermanfaat dan tidak dibuang begitu saja setelah sampai di rumah. Nah, berikut adalah cara memilih souvenir pernikahan yang bagus agar tamu merasa puas dengan souvenir tersebut.
cara memilih souvenir pernikahan yang bagus

Cara memilih souvenir pernikahan yang bagus yang pertama yaitu pertimbangan dan harga. Pertimbangan Jumlah dan harga ini oeting karena berpengaruh kepada souvenir yang akan kita beli. Jumlah souvenir harus sedikit lebih banyak daripada jumlah tamu yang diundang. Hal ini bertujuan untuk menghindari souvenir yang kurang ataupun rusak.
Banyak bertanya dan cari referensi merupakan cara memilih souvenir pernikahan yang bagus kedua. Banyak bertanya adalah utuk memastikan agar tidak salah memilih souvenir. Seperti bertanyakepada teman tempat souvenir yang bagus, tempat souvenir yang murah, waktu pembuatan souvenir agar sudah siap pada hari pernikahan serta kualitas souvenir itu sendiri. Setelah semuanya tersebut didapat maka cara memilih souvenir pernikahan yang bagus yaitu mencari referensi dimana tempat souvenir yang sesuai dengan yang kita harapkan tersebut dijual.
Hal penting lain cara memilih souvenir pernikahan yang bagus yakni pemilihan souvenir yang bermanfaat. Banyak souvenir yang ada di toko souvenir. Hal ini bisa membuat kita kebingungan souvenir mana yang harus kita pilih sebagai hadiah pernikahan kita. Alangkah baiknya anda memilih souvenir yang jelas manfaatnya bagi kebanyakan orang. Hal ini menjaga agar mereka merasa mempunyai barang tersebut saat dirumah dan tidak dibuang. Namun, kita harus tetap mempertahankan kualitas dari souvenir tersebut. Untuk amannya, pilih souvenir cantik yang bisa dipajang di meja atau lemari sehingga mampu mempercantik ruangan. Selain itu agara tiadak salah dalam memilih souvenir pernikahan yang bagus, pilih souvenir yang cocok untuk pria maupun wanita.
Agar memperindah tampilan pada souvenir, lebih baik dihias dengan pita dan diberi wadah. Ini merupakan salah satu tips lanjutan dari cara memilih souvenir pernikahan yang bagus. Pita ini menunjukkan bahwa kita menghargai dan menghormati tamu yang datang. Pita atau wadah bisa memakai warna yang sama dengan tema pesta. Bisa juga kita sematkan kartu kecil ucapan terima kasih. Selain itu kita harus memikirkan ukuran yang tepat. Hal ini dilakukan agar para tamu undangan tidak kesulitan dalam membawa souvenir, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Alangkah baiknya diberikan saat para tamu undangan akan pulang biar tidak kesulitan membawa saat acara berlangsung. Ada juga model pakaian batik wanita terbaru Oktober 2013 yang bisa menjadi rujukan tambahan.
Mungkin itulah secuil tips cara memilih souvenir pernikahan yang bagus. Semoga Anda terbantu dan pernikahan Anda berjalan sesuai rencana.
Description: Cara Memilih Souvenir Pernikahan yang Bagus Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Cara Memilih Souvenir Pernikahan yang Bagus
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar