Home » , » Lowongan Kerja Oktober Teknik Mesin/Elektro/Industri Astra Group

Lowongan Kerja Oktober Teknik Mesin/Elektro/Industri Astra Group

Diposting oleh : Posted on - 14.55 with No comments

Lowongan Kerja Oktober datang lagi dari anak perusahaan besar Astra Group yaitu PT. Aisin Indonesia untuk lulusan fresh graduate teknik Mesin, teknik Elektro, maupun teknik Industri. Lowongan kerja Oktober teknik mesin/elektro/industri Astra Group sebenarnya juga terbuka untuk mereka yang masih berada dalam jurusan tersebut dan sedang menjalani tingkat akhir di perkuliahannya.

Dengan begitu lowongan kerja Oktober 2013 yang satu ini memang meberikan banyak peluang dan pastinya akan banyak pelamar kerja juga yang mendaftar mengingat persyaratannya cukup mudah dipenuhi. Info lowongan kerja ini penulis dapatkan dari salah satu lembaga pengembangan karir kerja dari suatu institut perguruan tinggi terkenal dan mempunyai kredibilitas yang tinggi di Indonesia. Berikut ini selengkapnya mengenai lowongan kerja Oktober teknik mesin PT. Aisin Indonesia :
Lowongan Kerja Oktober Astra Group

ASTRA GROUP (PT. AISIN INDONESIA)

PT. Aisin Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT. Astra otoparts dengan Aisin Seiki Jepang (member of Toyota manufacturer corporation group). Dimana PT. Astra otoparts adalah perusahaan pemasok parts terbesar di Indonesia dan Aisin Seiki juga merupakan supplier terbesar nomer 3 di dunia. PT Aisin Indonesia bergerak di bidang Automotive Component Manufacture, berlokasi di Kawasan EJIP (kawasan industri terbesar nomer 2 di Indonesia) dengan product Body Parts, Drive Train dan Engine parts.

QUALITY ASSURANCE

Job Location: None | Deadline: 08 Oktober 2013


Job Description

Mempelajari standar kualitas sesuai request customerdi dalam maupun di luar negri
Menentukan standar kualitas produksi di perusahaan
Melakukan kontrol judgement kualitas barang
Melakukan analisa terhadap claim dari customer
Melakukan koordinasi dengan bagian produksi dan engineering apabila terjadi problem tentang kualitas
Menjelaskan kepada customer di dalam maupun diluar negeri mengenai claim yang terjadi

Requirement

  • Pendidikan min D3 – S1
  • Teknik Mesin/Elektro/Industri
  • IPK min 2.75
  • Laki-laki
  • Fresh Graduate/exp< 2th /mahasiswa tingkat akhir
  • Good analytical thinking
  • Strong drive & motivation
  • Tough & diligent

Other Information

More Information :
Amelia – recruitment@aisin-indonesia.co.id
www.aisin.com

Itu tadi info lowongan kerja Oktober Astra Group yang datang dari salah satu anak perusahaannya yakni PT. Aisin Indonesia. Baca artikel tips interview perusahaan sebagai modal tambahan dalam meniti karir di dunia kerja. Terima kasih atas kunjungannya.
Description: Lowongan Kerja Oktober Teknik Mesin/Elektro/Industri Astra Group Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Lowongan Kerja Oktober Teknik Mesin/Elektro/Industri Astra Group
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar