Home » , » Lowongan Kerja Astra Oktober 2013 Teknik Elektro

Lowongan Kerja Astra Oktober 2013 Teknik Elektro

Diposting oleh : Posted on - 15.07 with No comments

Lowongan kerja Astra Group di bulan Oktober 2013 untuk lulusan atau tingkat akhir jurusan teknik elektro hadir dengan membawa harapan bagi mereka yang ingin bergabung dengan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia ini. Lebih tepatnya lowongan kerja Astra Oktober 2013 teknik elektro ini ditawarkan oleh anak perusahaan Astra Group yaitu PT. Aisin Indonesia untuk menambah staf atau pegawainya di bagian maintenance.

Untuk itulah mengapa lowonga kerja Astra Oktober 2013 yang satu ini dikhususkan bagi yang mempunyai disiplin ilmu elektro. Namun sebenarnya hal itu bukan perkara mutlak jika anda  merasa mampu menjalankan tanggung jawab perkerjaan tersebut karena biasanya akan diadakan training terlebih dahulu setelah proses rekruitmen selesai nantinya.
Lowongan Kerja Astra Oktober 2013 Teknik Elektro

ASTRA GROUP (PT. AISIN INDONESIA)

PT. Aisin Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT. Astra otoparts dengan Aisin Seiki Jepang (member of Toyota manufacturer corporation group). Dimana PT. Astra otoparts adalah perusahaan pemasok parts terbesar di Indonesia dan Aisin Seiki juga merupakan supplier terbesar nomer 3 di dunia. PT Aisin Indonesia bergerak di bidang Automotive Component Manufacture, berlokasi di Kawasan EJIP (kawasan industri terbesar nomer 2 di Indonesia) dengan product Body Parts, Drive Train dan Engine parts.

MAINTENANCE

Job Location: None | Deadline: 08 Oktober 2013


Job Description

Membuat perencanaan perbaikan
Membuat rancangan otomatisasi
Melakukan kontrol penanganan perbaikan
Suporting pelaksanaan mass production untuk project baru

Requirement

  • Pendidikan min D3 – S1
  • Teknik Elektro
  • IPK min 2.75
  • Laki-laki/Perempuan
  • Fresh Graduate/exp< 2th /mahasiswa tingkat akhir
  • Good analytical thinking
  • Strong drive & motivation
  • Tough & diligent

Other Information

More Information :
Amelia – recruitment@aisin-indonesia.co.id
www.aisin.com

Dalam informasi lowongan kerja Astra Oktober 2013 di atas sudah penulis cantumkan mengenai kontak lebih lenjutnya karena penulis di blog ini tidak mempunyai wewenang apapun selain menyebar luaskan informasi tersebut. Sebagai tambahannya baca juga tips interview perusahaan yang kemungkinan bisa membantu anda nanti saat melakukan interview.
Description: Lowongan Kerja Astra Oktober 2013 Teknik Elektro Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Lowongan Kerja Astra Oktober 2013 Teknik Elektro
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar