Home » , » Ciri Ciri Wanita Idaman Pria

Ciri Ciri Wanita Idaman Pria

Diposting oleh : Posted on - 11.04 with No comments

Ada beberapa ciri wanita idaman pria yang sebenarnya secara natural menjadi kebutuhan dalam melengkapi kehidupan para pria atau laki-laki. Dalam artikel kali, yang dimaksud dengan ciri ciri wanita idaman pria masih sebatas pada pengamatan penulis serta tentunya dari sudut pandang penulis yang dipadukan dengan beberapa referensi terkait. Sebagaimana ada suatu pesan atau pepatah yang mengatakan bahwa perempuan yang baik hanya untuk laki-laki yang baik, begitu pula perempuan atau wanita wanita keji pun hanya untuk para laki-laki yang keji pula. Berangkat dari hal itulah, seorang pria yang baik pasti juga menginginkan jodohnya wanita yang baik dengan salah satu pertimbangannya adalah sesuai dengan ciri wanita idaman pria yang ada dalam postingan artikel kali ini. Baiklah, berikut beberapa kriteria wanita idaman pria atau bisa juga disebut sebagai ciri ciri wanita idaman pria ;
Ciri Ciri Wanita Idaman Pria
Ilustrasi

1. Berhati Lembut
Pria yang baik-baik pasti akan lebih memilih wanita yang memiliki kelembutan hati dan hal sifat ini akan jelas terlihat dari bagaimana seorang wanita bersikap terhadap lingkungannya, bagaimana wanita itu memposisikan dirinya dalam berbagai situasi serta cara pandangnya terhadap orang lain. Sebagaimana ada nasehat "semua berangkat dari hatinya, kalau hatinya bersih, maka bersih pula perangainya", maka dari itu wanita wajib berhati lembut sebagai syarat utama dalam ciri wanita idaman pria.

2. Bisa Memasak
Harusnya syarat yang satu ini sudah disadari oleh wanita-wanita yang memang berniat membangun keluarga yang baik untuk masa depannya kelak sebab memasak menjadi hal yang sudah kodrati bagi seorang wanita sebagai seorang ibu dalam keluarga. Memang urusan makanan bisa tinggal beli di rumah makan juga bisa, apalagi di era sekarang yang serba mudah, namun ketika seorang wanita bisa memasak maka hal ini secara tidak sadar ternyata berpengaruh pada tingkat kerajinan atau ketekunan seorang wanita. Dengan begitu ciri wanita idaman pria yang satu ini memang cukup fundamental dan sekali lagi menjadi hal wajib bagi wanita yang menginginkan pria baik-baik.

3. Pandai Mendidik Anak
Peranan wanita dalam sebuah rumah tangga atau keluarga menempati hal yang paling vital dengan pendidikan yang akan ditanamkan pada anak-anaknya kelak. Seorang wanita yang nantinya menjadi ibu harus dan wajib merawat anak, lebih dari itu, mereka juga harus mendidik anak-anaknya dengan baik. Tentunya bantuan dan peranan pria yang menjadi suami atau ayah bagi anak-anaknya juga mempunyai andil besar. Saat seorang wanita pandai mendidik anak maka bisa dikatakan bahwa sudah 40 persen memenuhi ciri wanita idaman pria.

4. Sabar, Bisa Berdiskusi, dan Patuh Suami
Sebagai pelengkap untuk ciri wanita idaman pria maka penulis merasa bahwa sifat sabar wajib dimiliki oleh wanita yang kelak menjadi istri. Sabar bukan berarti diam dan berpangku tangan, namun selalu berusaha menemukan solusi dari berbagai masalah yang dihadapi. Terlebih lagi, komunikasi yang baik juga harus dimiliki agar bisa berdiskusi dengan suami dalam mencari jalan keluar jika banyak masalah yang mendera. Selain itu, jika menemukan jalan buntu dalam setiap permasalahannya, maka tugas seorang wanita sebagai istri adalah patuh pada suami mereka karena wanita yang menerima lamaran berarti juga mau menerima keputusan suaminya.

Sebenarnya banyak sekali ciri wanita idaman pria lainnnya, apalagi jika para pria mencari kesempurnaan maka takkan sampai pada ujungnya. Sebagai contoh lain tentang ciri wanita idaman pria yakni wanita harus bisa mengatur keuangan, dan pastinya wanita yang bisa berhemat akan memiliki nilai lebih. Baca juga artikel terkait cara alami mengobati sakit gigi .
Description: Ciri Ciri Wanita Idaman Pria Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Ciri Ciri Wanita Idaman Pria
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar