Home » » Cara Aktifkan Microsoft Office 2013 ke Full Version

Cara Aktifkan Microsoft Office 2013 ke Full Version

Diposting oleh : Posted on - 16.53 with No comments

Ada cara aktifkan Microsoft Office 2013 ke full version untuk membuat aplikasi perkantoran yang satu ini menjadi lebih nyaman saat digunakan ataupun bagi anak-anak kuliahan yang ingin segera menyelesaikan tugas-tugasnya yang banyak menumpuk. Dengan mengaktifkan Microsoft Office 2013 ke versi full juga membuat performa atau laptop maupun PC kita menjadi lebih baik dari sebelumnya karena dalam keadaan versi full Microsoft Office 2013. Banyak yang menggunakan aplikasi perkantoran yang satu ini sejak beberapa tahun yang lalu karena aplikasi perkantoran Microsoft Office 2013 dirasa lebih mudah digunakan serta memiliki fleksibilitas saat digunakan dibanding aplikasi kantor lainnya seperti Open Office dari Linux sebagai produk Open Source atau bebas digunakan tanpa adanya copyright/hak cipta maupun license untuk mengaktifkannya.
Aktifkan Microsoft Office 2013 ke full version

Berbeda sekali dengan aplikasi Microsoft Office 2013 ini yang memerlukan aktivasi Ms. Office 2013 untuk mendapatkan full versionnya. Meskipun paket aplikasi Microsoft Office 2013 ini tetap mengusung program-program seperti Ms. Word, Ms. Excel, serta Ms. Powerpoint sebagai andalan mereka sebagai aplikasi kantoran yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan di dunia perkantoran. Saat para pengguna memakai aplikasi Microsoft Office 2013 yang free version maka pengguna tersebut akan diberi kesempatan untuk merasakan kecanggihan Microsoft Office 2013 free version tersebut selama 60 hari untuk kemudian diminta mengaktifkan versi full Microsoft Office 2013. Karena itulah penulis kali ini mau berbagi cara aktifkan Microsoft Office 2013 ke full version supaya para pengguna aplikasi perkantoran ini bisa lebih leluasa saat berkerja dengan Ms. Office 2013 ini.
Berikut ini cara aktifkan Microsoft Office 2013 ke full version :
  • Pertama-tama, jalankan salah satu aplikasi Ms. Office 2013, misalnya Ms. Word dan kemudian klik menu File.
  • Klik tab menu Account dan klik License Options –> Convert to Full.
  • Selanjutnya klik Enter Key.
  • Masukkan kode lisensi yang anda miliki hingga muncul tanda centang berwarna hijau.
  • Terakhir, klik tombol Install dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Beberapa detik kemudian jika Anda perhatikan kembali pada menu tab Account, versi Microsof Office 2013 anda telah berubah dari versi trial menjadi ke versi full.  
Itu tadi cara aktifkan Microsoft Office 2013 ke full version, baca juga lowongan kerja PT. Krakatau Engineering Cilegon yang pastinya juga mensyaratkan penguasaan aplikasi Microsoft Office 2013 ini.
Description: Cara Aktifkan Microsoft Office 2013 ke Full Version Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Cara Aktifkan Microsoft Office 2013 ke Full Version
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar