Home » , , » Berita SNSD 2013 Terbaru

Berita SNSD 2013 Terbaru

Diposting oleh : Posted on - 19.21 with No comments

Berita SNSD 2013

Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun yang tergabung dalam girlband SNSD Girls Generation bukan hanya menjadi idola di negaranya sendiri, Korea Selatan. Di Indonesia pun, bahkan di seluruh dunia, girlband yang populer dengan single “Gee” ini memiliki fans setia yakni SONE. Para SONE pun selalu menanti-nanti berita SNSD 2013 terbaru untuk mengetahui kabar baru idolanya.
berita SNSD 2013 terbaru

Di tahun 2013 ini, SNSD menggebrak dunia musik Korea dengan merilis single “I Got a Boy” yang langsung digemari para SONE. Mereka pun disibukkan dengan penampilan di acara-acara serta promo. Berita SNSD 2013 terbaru mengabarkan bahwa SNSD juga akan tampil di Kuala Lumpur di Mei 2013 dalam konser 2013 “Asia Super Showcase in Malaysia”, acara ini dipastikan akan mendapatkan sambutan luar biasa dari para SONE mengingat pada konser yang sama di tahun sebelumnya penonton sangat membludak.
berita SNSD 2013 terbaru

Berita SNSD 2013 terbaru, SNSD akan merilis album mereka dalam bahasa inggris yang diperkirakan dilakukan sekitar bulan Mei atau Juni 2013. Bulan Februari lalu produser Amerika, Sean Garret, dalam akun twitternya @iamseangarret mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan sebanyak 5 lagu untuk album internasional SNSD. Selain Sean Garret, DJ Ricky Luna dalam twitternya pun menyatakan hal yang serupa. Sean Garret telah mengunjungi Korea Selatan bersama label Amerika SNSD , Interscope Record untuk menyiapkan album SNSD dalam bahasa Inggris. Kabar serupa dilansir pula media Sport Seoul dan Mnet di Februari lalu.
SNSD baru saja menyelesaikan 20 konser mereka di Jepang. Tur Arena Jepang SNSD yang dimulai Februari kemarin berlangsung sukses dan selesai di bulanApril ini. Selama tur mereka mengadakan konser di 7 kota di Jepang. Tur ini juga menyusul kesuksesan Tur Asia mereka di Taipei, Singapura, dan Hongkong. Di bulan Mei ini pun berita SNSD 2013 baru saja mengisi konser “I Love You Republic Korea Dream Concert” menampilkan lagu mereka “The Boys” dan “I Got A Boy”. SNSD tampil sepanggung dengan 2AM, KARA, SISTAR, SHINEE, SECRET, EXO dll.
berita SNSD 2013 terbaru

Setelah konser 2 Asia Tour dan 2 Japan Arena Tour, SNSD akan mengadakan WORLD TOUR di tahun 2013 ini dengan tema “2013 Girls Generation World Tour – Girls and Peace”. Menurut berita SNSD 2013 di media lokal SNSD akan memulai tur dengan dua konser di Seoul tanggal 8-9 Juni 2013. Akan ada di daftar nomor berapakah Indonesia untuk SNSD singgahi? Menurut kabar berita SNSD 2013 terkini , Indonesia ada di daftar nomor 8 negara yang akan disinggahi SNSD dalam World Tour-nya. Mereka akan konser di Indonesia sekitar bulan Oktober atau November 2013, MEIS Ancol pun disebut-sebut akan menjadi tempat show mereka. Pastinya SONE Indonesia tidak sabar untuk menonton dan mengupdate berita SNSD 2013 ya!|dnp
Description: Berita SNSD 2013 Terbaru Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Berita SNSD 2013 Terbaru
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar