Home » , , » Kucing Persia, Jenis Kucing yang Lucu untuk Dipelihara dan Dirawat

Kucing Persia, Jenis Kucing yang Lucu untuk Dipelihara dan Dirawat

Diposting oleh : Posted on - 04.13 with No comments

Kucing Persia, salah satu jenis kucing lucu yang mudah dipelihara dan dirawat.

RizRoi.blogspot.com - Kucing Persia adalah salah satu jenis kucing lucu yang sering dipelihara oleh para pecinta kucing atau penghobi kucing karena kucing lucu ini cukup mudah dipelihara atau dirawat. Tidak seperti kucing anggora, Kucing Persia lebih mudah dipelihara karena Kucing Persia tidak sesensitif seperti kucing anggora. Kucing Persia memang dahulunya berasal dari dataran Arab, lebih tepatnya kawasan Persia, itulah kenapa kucing lucu ini diberi nama Kucing Persia. Jika diperhatikan, Kucing Persia ternyata memiliki hidung yang lebih pesek (tidak mancung) dibanding dengan kucing anggora. Sedangkan bulu Kucing Persia sendiri memang kebanyakan tidak sepanjang dan selebat kucing anggora, namun hal inilah yang membuat kucing jenis ini menjadi lebih mudah dipelihara dan dirawat. Di bawah ini saya berikan beberapa gambar Kucing Persia atau foto kucing lucu dari Kucing Persia yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber terkait.
Kucing Persia

Kucing Persia lucu

anak Kucing Persia

gambar Kucing Persia

Kucing Persia
Selain itu, anak Kucing Persia pun juga lebih mudah dirawat dan diawasi, walaupun terkadang bisa buang air sembarangan. Habitat tersebut perlu dilatih sejak anak Kucing Persia masih kecil, supaya saat sudah besar nanti, Kucing Persia tersebut bisa lebih menjaga kebersihannya. Sekian dulu postingan artikel tentang Kucing Persia kali ini, terima kasih atas kunjungannya.
Description: Kucing Persia, Jenis Kucing yang Lucu untuk Dipelihara dan Dirawat Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kucing Persia, Jenis Kucing yang Lucu untuk Dipelihara dan Dirawat
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar