Home » , , » Desain Rumah Minimalis Type 36 72, 45, 60 120 Modern Terbaru 2013

Desain Rumah Minimalis Type 36 72, 45, 60 120 Modern Terbaru 2013

Diposting oleh : Posted on - 13.16 with 14 comments

Desain rumah minimalis type 36 72, 45, type 60, type 120 yang modern terbaru 2013.

RizRoi.blogspot.com - Desain rumah minimalis dengan berbagai gambar rumah minimalis dan tentunya beserta desain interior rumah minimalis supaya memudahkan anda dalam merancang rumah impian anda dan keluarga demi masa depan. Pertumbuhan kepadatan penduduk yang semakin hari semakin padat saja membuat banyak pengembang properti terutama di Indonesia berusaha untuk membuat berbagai terobosan terbaru dalam membuat desain rumah minimalis dengan mempertimbangkan berbagai aspek juga seperti yang terpenting adalah aspek kesehatan dan kenyamanan. Aspek kesehatan menjadi sangat penting dalam membuat desain rumah minimalis karena hal tersebut adalah suatu hal yang paling berharga dalam hidup, mungkin orang mempunyai uang untuk membeli obat dan menyewa dokter, namun bukan berarti dia bisa membeli kesehatan. Oke, lanjut lagi terkait desain rumah minimalis yang akan saya bagikan dalam bentuk gambar rumah minimalis berikut ini nanti. Saya juga berikan contoh desain rumah minimalis type 36 untuk anda yang sudah berencana membuat rumah sangat minimalis namun ingin mempunyai suasana yang nyaman di rumah.
Desain Rumah Minimalis Type 36 72, 45, 60 120

Desain Rumah Minimalis

Selain gambar rumah minimalis tersebut, saya juga berikan beberapa desain rumah minimalis type 72 supaya menjadi bahan pertimbangan anda dalam menentukan jenis rumah minimalis yang mana yang akan anda pilih sebagai rumah impian anda kelak. Ada juga desain rumah minimalis type 45 yang menjadi alternatif lain jika anda merasa kurang cocok dengan desain rumah minimalis modern 2 lantai misalnya. Atau bisa juga desain rumah minimalis type 60 yang menjadi favorit karena ukurannya yang terkesan "tanggung" dan bisa didesain sesuka hati dan lebih bebas. Jika dengan type-type tersebut anda merasa risih karena ukurannya yang terlalu kecil maka mungkin anda bisa melihat desain rumah minimalis type 120 yang memang lebih luas.
Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis 120

Desain Rumah Minimalis Type 60

Desain Rumah Minimalis Type 45


Berbagai desain rumah minimalis tersebut bisa anda jadikan rujukan untuk merancang dan mendesain desain rumah minimalis modern anda nanti bersama keluarga tercinta. Konsultasikan desain rumah minimalis yang anda tentukan dengan arsitek terkait untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Description: Desain Rumah Minimalis Type 36 72, 45, 60 120 Modern Terbaru 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Desain Rumah Minimalis Type 36 72, 45, 60 120 Modern Terbaru 2013
Info lebih lanjut >>

14 komentar:

  1. Sangat cantik sekali...

    BalasHapus
  2. Informasi yang bagus gan, gambarnya bagus-bagus dan sangat bermanfaat Desain Rumah Minimalis Type 36

    BalasHapus
  3. terima kasih, silakan berkunjung lagi :D

    BalasHapus
  4. Bro, untuk gambar rumah minimalis type 60 ada denahnya gak ya?

    BalasHapus
  5. berapa kira2 biayanya untuk type 36

    BalasHapus
  6. sekedar saran.. Mungkin bisa dicantumkan biaya renovasinya..

    BalasHapus
  7. artikelnya sangat membantu saya yang membutuhkan inspirasi desain rumah minimalis. Terimakasih buat admin dan salam green building.

    BalasHapus
  8. its... good,tq to inspirasi brilian

    BalasHapus
  9. Menarik, jadi nambah ilmu nih.
    Izin berbagi artikel kpr rumah ya.
    Tentang Tips Cara Membuat Rumah Kayu, siapa tahu bisa bermanfaat.
    Terima kasih

    BalasHapus