Home » , » Real Madrid vs MU, Laga ke-1000 Giggs.

Real Madrid vs MU, Laga ke-1000 Giggs.

Diposting oleh : Posted on - 04.30 with No comments

Pertandingan antara Real Madrid melawan MU akan jadi laga ke 1000 Ryan Giggs.

RizRoi.blogspot.com - Dalam laga yang rencananya akan digelar rabu dinihari waktu Indonesia tersebut, Ryan Giggs akan meraih caps ke 1000 nya bersama Manchester United jika saja dia dimainkan oleh sang profesor di laga Real Madrid vs MU tersebut. Pemain yang penuh pengalaman tersebut sudah membela MU selama kurang lebih hampir 20 tahun bahkan rekan-rekan setimnya sekarang di MU bisa jadi masih kecil atau pun belum lahir saat Ryan Giggs sudah memperkuat MU. Pemain yang awalnya diplot sebagai penggedor di sayap kiri tersebut kini mulai tergeser untuk bermain sebagai gelandang yang berpasangan dengan Carrick, Schools, Anderson, dan terkadang juga Phil Jones.
Real Madrid vs MU, Liga Champions

Di laga Real Madrid vs MU nanti, Ryan Giggs berharap bahwa MU bisa meraih kemenangan karena musim ini MU berpeluang mengulang prestasi di tahun 1998 lalu yang berhasil menggondol 3 gelar bergengsi sekaligus dalam satu musim. Di sisi lain, sang superstar Cristiano Ronaldo akan membuat penampilan perdananya di Old Trafford dengan melawan mantan timnya sendiri. Dia mengaku tidak bisa membayangkan jika dia nanti mencetak gol di Old Trafford ke gawang MU. Jangan sampai lewatkan pertandingan Real Madrid vs MU yang akan digelar di Old Trafford tersebut dalam laga leg 2 babak 16 besar liga Champions.
Description: Real Madrid vs MU, Laga ke-1000 Giggs. Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Real Madrid vs MU, Laga ke-1000 Giggs.
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar