Home » , » Kata Mutiara dan Kata Bijak 2013

Kata Mutiara dan Kata Bijak 2013

Diposting oleh : Posted on - 22.53 with No comments

Kumpulan koleksi kata mutiara dan kata bijak 2013.

RizRoi.blogspot.com - Dalam kehidupan sehari hari, kata mutiara dan kata bijak terkadang memang kita butuhkan dalam mengarungi hari-hari yang menurut beberapa orang melelahkan, berat, menyedihkan, penuh perjuangan, membebani, penuh rintangan, tantangan, tapi beberapa orang lain yang optimis selalu mengatakan bahwa menjalani hari harus penuh semangat, dan kegembiraan yang menyenangkan. Untuk itu kami mencoba untuk berbagi beberapa kata mutiara dan kata bijak yang terbaru di tahun 2013 ini, mari mengarungi tahun 2013 ini dengan penuh rasa optimis serta semangat yang tak pernah padam. SIlahkan simak Kata Mutiara dan Kata Bijak berikut ini:
  • Kewajiban manusia hanya untuk terus mencoba dan terus mencoba, dengan evaluasi dan percobaan selanjutnya yang lebih baik, terkait hasil itu bukan urusan kita karena hasil itu kehendak Tuhan, jika berhasil maka itu hanya bonus tambahan dari setiap usaha yang kita lakukan.
  • Melakukan hal yang terbaik menurut kita mungkin belum tentu terbaik di sisi Tuhan, terkadang hal yang menurut kita tidak baik justru itulah yang sebenarnya membawa kebaikan terbesar untuk kita dari Tuhan.
  • Jika hari ini lebih buruk dari kemarin, maka kita termasuk orang yang celaka, jika hari ini kita sama dengan hari kemarin maka kita sama dengan orang yang merugi, dan jika hari ini kita lebih baik dari hari kemarin maka bersyukurlah karena kita adalah orang yang beruntung.
  • Jika surga, neraka, pahala serta dosa tidak ada, untuk apa kita beribadah? maka jawablah bahwa kita beribadah semata-mata adalah untuk berterima kasih dan bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan pada kita sampai saat ini karena ibadah dengan rasa syukur dan terima kasih itulah ibadah yang paling tulus dibanding ibadah yang penuh ketakutan akan dosa ataupun neraka atau juga ibadah yang penuh harap akan imbalan yang akan diberikan yakni surga ataupun pahala.
  kata mutiara dan kata bijak 2013
Itu tadi sedikit kata mutiara dan kata bijak yang terbaru di tahun 2013, semoga bermanfaat bagi anda dan membuat kualitas hidup anda lebih baik dari sebelumnya. Jaga selalu kesehatan anda dan terima kasih untuk kunjungannya.
Description: Kata Mutiara dan Kata Bijak 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kata Mutiara dan Kata Bijak 2013
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar