Home » , , » Kabar Berita Terbaru Timnas Indonesia VS Arab Saudi

Kabar Berita Terbaru Timnas Indonesia VS Arab Saudi

Diposting oleh : Posted on - 14.45 with No comments

Kabar terbaru terkait Timnas Indonesia VS Arab Saudi, jadwal, serta prediksi skuat dan hasil.

RizRoi.blogspot.com - Timnas Indonesia yang saat ini menjadi "korban" dari kekisruhan dalam dunia sepakbola Indonesia terus dirundung masalah, baik itu masalah internal maupun masalah dalam pemanggilan pemain yang akan dijadikan skuat Timnas Indonesia. Kabar terbaru dari seminggu yang lalu, sekitar 50 pemain Indonesia yang berasal dari LPI, ISL maupun pemain naturalisasi Timnas Indonesia semuanya mendapatkan panggilan untuk masuk pelatnas terpusat Timnas Indonesia VS Arab Saudi pada tanggal 23 Maret nanti. Masalah yang seolah menjadi problematika klasik sepakbola atau lebih tepatnya para pemain sepakbola Indonesia adalah kedisiplinan dan hal ini membuat pelatih Timnas Indonesia yang berasal dari Argentina sangat pusing dibuatnya. Bahkan pelatih Timnas Indonesia tersebut sampai memecat sekitar 14 pemain Timnas Indonesia, 14 pemain Timnas Indonesia yang dipecat tersebut kebanyakan karena masalah kedisiplinan.
skuat pemain timnas indonesia

supporter timnas indonesia

Namun akibat dari pemecatan sekitar 14 pemain Timnas Indonesia itu, kabar terbaru dari Timnas Indonesia atau BTN selaku pihak pengelola Timnas Indonesia saat ini menyatakan bahwa untuk menghadapi Arab Saudi nanti pihak BTN telah menunjuk Jacksen F. Thiago serta Rahmad Darmawan untuk melatih Timnas Indonesia menggantikan pelatih Timnas Indonesia yang berasal dari Argentina tadi. Namun sampai saat artikel ini dipublish, belum ada konfirmasi dari pihak Jacksen F. Thiago dan Rahmad Darmawan melatih Timnas Indonesia. Banyak sekali prediksi Timnas Indonesia vs Arab Saudi akan berakhir dengan kekalahan bagi pihak Timnas Indonesia, mungkin prediksi Timnas Indonesia vs Arab Saudi itu ada benarnya terlebih lagi dengan peliknya masalah yang ada di persepakbolaan Indonesia, jadwal Timnas Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013 di stadion Gelora Bung Karno. Arab Saudi sendiri termasuk tim kuat dalam kancah dunia sepakbola di Asia, terlebih lagi sekarang ini Arab Saudi yang akan melawan Timnas Indonesia juga dilatih oleh Frank Rijkard yang cukup sukses melatih tim raksasa Barcelona sebelum era Pep Guardiola.
gambar wallpaper timnas indonesia
Di sisi lain, kekisruhan antara PSSI dan KPSI "sudah beres" setelah selesainya KLB atau Kongres Luar Biasa PSSI kemarin tanggal 17 Maret 2013. Menpora juga turut hadir dalam kongres luar biasa tersebut yang sebenarnya tetap saja ada "tokoh besar" dibalik dunia sepakbola Indonesia demi kepentingan Pemilu 2014 nanti.
Description: Kabar Berita Terbaru Timnas Indonesia VS Arab Saudi Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kabar Berita Terbaru Timnas Indonesia VS Arab Saudi
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar