Home » , » Hasil El Clasico edisi terakhir di musim 2012-2013, Madrid berjaya

Hasil El Clasico edisi terakhir di musim 2012-2013, Madrid berjaya

Diposting oleh : Posted on - 15.26 with No comments

Laga El Clasico usai, Madrid berjaya di dua laga terakhir.

RizRoi.blogspot.com - Pertandingan tadi malam antara Real Madrid melawan Barcelona bisa dikatakan sebagai pertandingan El Clasico terakhir untuk musim 2012-2013 jika saja kedua tim tersebut tidak akan bertemu lagi di Liga Champion musim ini. Bagaimana tidak, dalam leg pertama masing-masing tim tersebut di Liga Champion hasilnya tidak memuaskan. Barcelona yang ditekuk oleh AC Milan 2-0, serta Madrid yang bermain imbang 1-1 melawan Manchester United di Bernabeu.
Pertandingan tadi malam berakhir dengan skor 2-1, kemenangan untuk Madrid meskipun beberapa pihak menganggap pertandingan tersebut dibumbui oleh beberapa intrik dan kontroversi terkait kepemimpinan wasit. Real Madrid memperoleh gol cepat melalui Kareem Benzema yang menerima umpan crossing dari Morata di menit ke-6. Namun Barcelona berhasil membalas lewat super starnya Lionel Messi di menit ke-18, dengan skill drible tingkat tinggi kemudian dengan shooting akurat berhasil menjebol gawang Madrid yang dikawal Diego Lopez. Di babak kedua, Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memasukkan andalannya yakni Cristiano Ronaldo dan benar saja, dengan berbagai ancaman yang diberikan, gawang Barcelona kembali bobol oleh sundulan Sergio Ramos yang memanfaatkan tendangan sudut. Skor pun menjadi 2-1 dan Barcelona semakin kebingungan untuk mencari cara menembus pertahanan Real Madrid. Dalam pertandingan tersebut barangkali memang selayaknya Morata menjadi man of the match meskipun tak mencetak gol, penampilannya cukup impresif apalagi dia masih berusia 20 tahun. Pergerakannya merepotkan lini belakang Barcelona dan alhasil dia juga membuat satu assist yang berhasil dituntaskan oleh Benzema.

Alvaro Morata, El classico, Real Madrid - Barcelona

Meskipun begitu, hasil tersebut belum berpengaruh besar dalam tabel klasemen liga Spanyol. Nampaknya Real Madrid harus lebih realistis di musim ini untuk melupakan gelar liga Spanyol dan lebih fokus ke Copa del Rey dan Liga Champions. Karena di Copa del Rey mereka berhasil masuk final setelah menyingkirkan Barcelona di semifinal.
Description: Hasil El Clasico edisi terakhir di musim 2012-2013, Madrid berjaya Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Hasil El Clasico edisi terakhir di musim 2012-2013, Madrid berjaya
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar