Home » , » Baju Batik Modern, Pria dan Wanita 2013 Asli Kreasi Bangsa Indonesia

Baju Batik Modern, Pria dan Wanita 2013 Asli Kreasi Bangsa Indonesia

Diposting oleh : Posted on - 22.53 with 1 comment

Baju batik modern untuk pria dan wanita serta model baju batik modern.

RizRoi.blogspot.com - Baju batik modern mulai berkembang pesat sejak tahun 80-an hingga saat ini berbagai model baju batik modern serta motif memiliki banyak sekali variasi. Bahkan bisa dikatakan hampir di setiap pulau besar di Indonesia, semuanya memiliki ciri khas baik itu untuk baju batik modern wanita maupun baju batik modern pria. Contohnya, di pulau Jawa saja antara Jawa Tengah dan Jawa Barat sudah memiliki ciri khas baju batik modern yang mereka akui masing-masing dan mereka banggakan. Jawa Barat terkenal dengan model baju batik modern bermotif mega mendung, model baju batik mega mendung ini memang terlihat lebih pantas untuk kaum pria karena warnanya yang gelap serta coraknya cukup menandakan sebagai baju batik modern pria. Sedangkan di Jawa Tengah sendiri yang notabene sebagai Provinsi tempat "lahirnya" batik di dunia tentunya memiliki banyak sekali model baju batik modern, terlebih lagi kini untuk baju batik modern 2013 pasti akan muncul lebih banyak kreasi dari para pengrajin baju batik.

Baju Batik Modern pria

Baju Batik Modern wanita

Baju Batik Modern 2013

Baju Batik Modern

model Baju Batik Modern
Baju Batik Modern

Baju Batik Modern wanita

Baju Batik Modern

Baju Batik Modern 2013

Baju Batik Modern pria


Adanya baju batik modern merupakan sebuah ciri khas bangsa Indonesia dan mampu memajukan ekonomi negara karena banyak dari baju batik modern pria serta baju batik modern wanita yang sudah di ekspor ke luar negeri. Bahkan pada beberapa kesempatan saat mengadakan konferensi tingkat tinggi atau KTT di Bali pada beberapa waktu yang lalu. Baju batik turut dipromosikan dengan cara para peserta KTT diwajibkan memakai dress-code baju batik modern dengan aneka model dan motif. Sekarang ini ada ilmu yang mempelajari berbagai pola yang ada di dunia dengan pendekatan science yakni matematika. Ilmu tersebut adalah ilmu fraktal, dengan pendidikan pada ilmu tersebut, bisa dipastikan bahwa perkembangan baju batik modern 2013 akan sangat cepat sekali berkembang. 
Description: Baju Batik Modern, Pria dan Wanita 2013 Asli Kreasi Bangsa Indonesia Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Baju Batik Modern, Pria dan Wanita 2013 Asli Kreasi Bangsa Indonesia
Info lebih lanjut >>

1 komentar: