Home » , , » Mungkin, Paus Benediktus XVI Masuk Islam disebabkan oleh hal berikut.

Mungkin, Paus Benediktus XVI Masuk Islam disebabkan oleh hal berikut.

Diposting oleh : Posted on - 18.30 with No comments

Keputusan Paus Benediktus XVI mengundurkan diri apa karena ingin masuk Islam?

RizRoi.blogspot.com -  Pada hari ahad kemarin atau bertepatan dengan tanggal 24 Februari 2013, Paus Benediktus XVI untuk terakhir kalinya memberikan pembabtisan di Vatikan karena Paus Benediktus XVI telah memutuskan untuk mundur sebagai Paus pada beberapa hari sebelumnya. Lalu apakah Paus Benediktus XVI masuk Islam yang menyebabkannya mundur dari jabatan seorang Paus. Jabatan Paus dalam penganut ajaran katolik romawi yang masih patuh dianggap layaknya Tuhan yang kehendaknya harus dituruti, dihormati, bahkan disucikan. Namun seiring muncul banyaknya berbagai skandal yang menyangkut para uskup serta beberapa kedudukan penting lain dalam struktur ajaran Katolik romawi yang berpusat di Vatikan.
Paus Benediktus XVI masuk Islam, masjid biru turki

Beberapa skandal tersebut antara lain adanya kasus gay atau homo seksual yang terjadi di kalangan pengurus Vatikan, terlebih lagi juga ada uskup dan beberapa tokoh penting dalam ajaran Katolik romawi yang memutuskan untuk masuk Islam. Meskipun berita tersebut sengaja ditutup-tutupi untuk mencegah bahaya dari kabar tersebut jika tersebar luas nantinya. Dengan begitu pula, mungkinkah seorang Paus Benediktus XVI masuk Islam untuk menyusul puluhan mantan pengurus di Katolik romawi. Jika kabar tersebut benar adanya maka bisa jadi ini akan menjadi sebuah guncangan besar bagi para penganut ajaran Katolik romawi, terlebih lagi bagi dunia barat yang selalu menyertakan misi penyebaran agama tersebut dalam 3 misinya yakni Gold, Gospel, and Glory (harta/emas, ketuhanan/agama, kejayaan/penaklukan).
Kabar terkait Paus Benediktus XVI masuk Islam tersebut saat ini sedang menjadi trending topik dalam search engine google, terutama untuk kawasan Indonesia. Karena budaya bangsa Indonesia yang saat ini sedang meningkat pada gairah membaca.
Paus Benediktus XVI masuk Islam, masjid biru turki

Di sisi lain, sebelum Paus Benediktus XVI memutuskan untuk mundur, kemungkinan dari keinginan Paus Benediktus XVI masuk Islam didasarkan pada peristiwa ketika Paus Benediktus XVI untuk pertama kali dalam sejarah mengunjungi Masjid Biru yang terkenal di Turki. Dalam blog ini juga disertakan gambar Paus Benediktus XVI yang sedang berkunjung ke Masjid Biru di Turki tersebut.
Paus Benediktus XVI masuk Islam, masjid biru turki

Pada gambar tersebut dapat anda lihat bahwa seolah-olah keinginan Paus Benediktus XVI masuk Islam bisa benar adanya karena melihat kekhusukannya saat berada di Masjid tersebut. Lalu apa yang sedang dilakukannya saat itu? hanya Tuhan dan Paus Benediktus XVI saja yang tahu.
Description: Mungkin, Paus Benediktus XVI Masuk Islam disebabkan oleh hal berikut. Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Mungkin, Paus Benediktus XVI Masuk Islam disebabkan oleh hal berikut.
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar