Home » , » Kadek Game, mobile game buatan Bandung Studios

Kadek Game, mobile game buatan Bandung Studios

Diposting oleh : Posted on - 14.09 with No comments

Salah satu game developer Indonesia yang baru, Bandung Studios, telah meluncurkan Kadek sebagai mobile game terbaru mereka. Meski begitu game Kadek atau Kadek game ini tidak direkomendasikan untuk anak usia di bawah 17 tahun karena konten yang dihadirkan terlalu kejam.
Tujuan dibuatnya Kadek game tidak lain adalah untuk menghadirkan kembali kenangan bagi para gamers di tahun 90 an. Hal tersebut juga disupport dengan detail grafik 2D yang cukup mumpuni serta interface yang fleksibel bagi user.
Dibalik game Kadek, tersembunyi suatu cerita sebagai intro game (walaupun intro tersebut tidak diceritakan dalam game). Seorang anak kecil yang mempunyai peliharaan ayam di pekarangannya, suatu hari menemukan pekarangannya sudah dijarah oleh para pemuda desa berikut dengan ayam-ayamnya. Jelas saja anak tersebut marah, kemudian mencoba melawan para penjarah tadi namun karena kekuatan yang tak sebanding akhirnya si anak kalah. Tak sampai di situ, sekilas melihat kapak tergeletak di bawah pohon di pekarangannya, kontan saja si anak mengambil kapak tadi dan menebas para penjarah tersebut dengan kapaknya. Dari situlah istilah Kadek dijadikan sebagai nama mobile game ini yang dalam bahasa sunda Kadek berarti "tebas". Kadek Game, mobile game buatan Bandung Studios, berikut salah satu ilustrasi game Kadek
Kadek Game by Bandung Studios
Parahnya tak sampai di situ, ide menebas dengan membawa dendam tadi kemudian berlanjut hingga mengacaukan jalanan kota. Animasi - animasi dalam Kadek game ini juga cukup detil menampilkan riuhnya jalanan kota ketika sosok Kadek beraksi, lengkap dengan para polisi yang mencoba menghentikannya. Game Kadek ini telah tersedia di Google Play Store , silahkan install game tersebut untuk merasakan sensasi kemarahan seorang Kadek.
Baca juga artikel lain seperti cara budidaya ikan cupang hias yang sudah ditulis oleh content writer kami.

Description: Kadek Game, mobile game buatan Bandung Studios Rating: 4.9 Reviewer: Jack Panther - ItemReviewed: Kadek Game, mobile game buatan Bandung Studios
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar