Home » , , » Yahoo!, Tampilan dan Layanan Barunya

Yahoo!, Tampilan dan Layanan Barunya

Diposting oleh : Posted on - 06.44 with No comments

Dunia internet semakin lama semakin memanas akibat persaingan para penyedia layanan bagi para penggunanya. Begitu juga Yahoo!, Yahoo! berupaya keras untuk menjadi raja di dunia internet dengan mengembangkan layanan internetnya beberapa bulan terakhir untuk mengalahkan Google. Dan pada bulan Juli lalu, Yahoo! berhasil menggulung Google di posisi kedua menurut catatan ComScore. Kemenangan pertama kali dalam lima tahun terakhir untuk jumlah kunjungan ke situs-situs web Amerika Serikat tersebut tidak mengendurkan niatan Yahoo! untuk layanan yang memanjakan bagi penggunanya.
Untuk tampilan, Yahoo!, tampilan dan layanan barunya telah mengubah tampilan beberapa halamannya, yaitu Yahoo! Weather, Yahoo! Sports, Movies, Music, Yahoo! TV, Yahoo! OMG dan beberapa halaman situs games miliknya. Perubahan tampilannya cukup drastis sehingga para pecinta Yahoo! merasa freshi dengan tampilan baru halaman tersebut. Selain itu tujuan perubahan tampilan tersebut agar para pecinta Yahoo! merasa dimanjakan dengan segala kemudahan dan betah untuk mengunjungi situs tersebut setiap harinya. Untuk Yahoo! Sport, tampilan barunya yakni dibagian sisi atas terdapat layar dan papan nilai hasil dari pertandingan terkemuka selama beberapa hari. Hal ini memudahkan para pencari hasil skor pertandingan terbaru tim kesayangan mereka.

tampilan baru Yahoo! Tampilan Yahoo! Sport terbaru (http://sports.yahoo.com/)
Sedangkan untuk Weather, terdapat banyak perubahan yakni layar belakang yang baru, arah mata angin, tren suhu bulan ini, tekanan atmosfer di sekitar pengguna. Selain itu pengguna juga bisa melihat posisi matahari dan bulan di langit setiap harinya. Tampilan tersebut membuat nyaman bagi pengguna Yahoo! ketika ingin berpergian jarak jauh ataupun hanya sekedar melihat cuaca sebelum berangkat ke kantor.
Tidak hanya tampilan saja yang baru, Yahoo! juga memberikan layanan terbarunya untuk para pengguna email Yahoo!. Layanan tersebut yakni Yahoo! Watchlist. Layanan tersebut merupakan hasil pengembangan dari layanan Wishlist untuk mendapat domain email baru di Yahoo!. Dengan layanan ini, pengguna bisa mendaftarkan email yang diinginkan untuk dipakai selama tiga tahun ke depan. Apabila domain tersebut tersedia, maka pengguna bisa langsung memakai domain tersebut. Akan tetapi kalau domain tersebut tidak tersedia, Yahoo! akan mengecek apakah domain tersebut masih dipakai atau tidak oleh pengguna sebelumnya. Apabila domain yang diminta sudah ditelantarkan oleh pemiliknya berbulan bulan dan tidak sekalipun pernah diakses lagi maka  Yahoo! akan memberikan domain email tersebut ke pemilik baru yang memita melalui layanan Watchlist ini.
Namun Yahoo! tidak memberi layanan yang memanjakan pengguna ini secara gratis, tapi Yahoo! meminta pengguna layanan ini membayar USD 1,99 untuk memonitor alamat email tersebut masih dipakai atau tidak. Yahoo! akan terus memantau alamat email tersebut selama tiga tahun berturut-turut sebagai fasilitas dari layanan ini. Jadi siap-siap saja memiliki domain cantik yang dulu tidak kesampaian tapi sekarang tiba-tiba kesampaian dengan layanan ini.
Dan berita terpanasnya, rencananya Yahoo! akan mengubah logonya pada tanggal 4 september nanti. Ini merupakan startegi Yahoo! untuk menarik perhatian para pecinta internet agar melirik Yahoo! lebih dekat. Tinggal menunggu saja apakah perubahan besar-besaran yang dilakukan oleh bos baru Yahoo!, Marissa Mayer, tersebut dapat membuat seluruh mata penduduk bumi melirik Yahoo! dan setia menjadi penggunanya. Baca juga artikel tentang informasi Yamaha New Vixion 2013 yang telah menjadi salah satu popular post di blog ini.
Description: Yahoo!, Tampilan dan Layanan Barunya Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Yahoo!, Tampilan dan Layanan Barunya
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar