Home » , » Lowongan Kerja Oktober Astra Group untuk D3/S1 Teknik

Lowongan Kerja Oktober Astra Group untuk D3/S1 Teknik

Diposting oleh : Posted on - 14.41 with No comments

Lowongan kerja Oktober kali ini datang dari salah satu perusahaan Astra Group, yakni PT. Aisin Indonesia yang secara resmi menjadi anak perusahaan PT. Astra Otoparts. Sebagaimana kita ketahui bahwa PT. Astra Otoparts merupakan perusahan pemasok suku cadang kendaraan yang terbesar di Indonesia. Lowongan kerja Oktober Astra Group untuk D3/S1 teknik ini menjadi salah satu komitmen dari perusahaan tersebut untuk terus berkembang di Indonesia.

Keterangan mengenai syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk lowongan kerja Oktober Astra Group ini bisa anda lihat detailnya sebagai berikut:

Lowongan Kerja Oktober Astra Group

ASTRA GROUP (PT. AISIN INDONESIA)

PT. Aisin Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT. Astra otoparts dengan Aisin Seiki Jepang (member of Toyota manufacturer corporation group). Dimana PT. Astra otoparts adalah perusahaan pemasok parts terbesar di Indonesia dan Aisin Seiki juga merupakan supplier terbesar nomer 3 di dunia. PT Aisin Indonesia bergerak di bidang Automotive Component Manufacture, berlokasi di Kawasan EJIP (kawasan industri terbesar nomer 2 di Indonesia) dengan product Body Parts, Drive Train dan Engine parts.

PRODUCTION

Job Location: None | Deadline: 08 Oktober 2013


Job Description

Mengkoordinasi operator dan staff dalam pelaksanaan produksi agar sesuai target dan kualitas
Melakukan analisa dan folow up apabila terjadi problem di lapangan
Melakukan perbaikan untuk efisiensi pelaksanaan produksi

Requirement

  • Pendidikan min D3 – S1
  • Jurusan Teknik Elektro/Mesin/Industri
  • IPK min 2.75
  • Laki-laki/Perempuan
  • Fresh Graduate/exp< 2th /mahasiswa tingkat akhir
  • Good analytical thinking
  • Strong drive & motivation
  • Tough & diligent

Other Information

More Information :
Amelia – recruitment@aisin-indonesia.co.id
www.aisin.com
 

Itu tadi keterangan yang cukup lengkap mengenai lowongan kerja Oktober Astra Group untuk D3/S1 Teknik, anda bisa baca juga artikel mengenai tips interview perusahaan supaya nanti saat dipanggil interview, anda bisa lancah menjalankannya.

Description: Lowongan Kerja Oktober Astra Group untuk D3/S1 Teknik Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Lowongan Kerja Oktober Astra Group untuk D3/S1 Teknik
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar