Home » , , » Perkembangan Terbaru Tragedi Penembakan Polisi

Perkembangan Terbaru Tragedi Penembakan Polisi

Diposting oleh : Posted on - 19.10 with No comments

Tragedi penembakan polisi yang terjadi di wilayah Tangerang Selatan benar-benar meresahkan banyak pihak terutama dalam tubuh kepolisian itu sendiri sampai-sampai pos polisi dan kantor polisi di beberapa sektor dikabarkan terlihat sepi. Pantas saja hal itu terjadi karena sudah tiga kali kejadian tragedi penembakan polisi tersebut dalam kurun waktu yang belum genap satu bulan dan ini merupakan salah satu teror besar bagi kepolisian khususnya yang bertugas di wilayah Jabodetabek. Perkembangan terbaru tragedi penembakan polisi sampai saat ini telah disebarkan sketsa wajah dua orang pelaku yang sempat menembak polisi di daerah Pondok Aren Tangerang Selatan. Dengan begitu diharapkan para pelaku teror ini segera tertangkap dan bisa diadili serta mengungkap motif di balik rentetan kasus penembakan polisi tersebut.
Perkembangan Terbaru Tragedi Penembakan Polisi

Menurut perkembangan terbaru tragedi penembakan polisi tersebut diindikasikan masih ada kaitannya dengan teroris jaringan Poso yang juga sempat beberapa kali menembak mati beberapa oknum polisi juga di sana. Masyarakat sangat diresahkan dengan tragedi penembakan polisi ini meskipun masyarakat atau warga sipil bukanlah target teror. Selain menyebarkan sketsa wajah para terduga teroris ini, polisi juga terus berusaha mengusut pemilik motor yang digunakan oleh pelaku teror untuk melakukan aksinya. Penelusuran itu sejauh ini masih terus dilakukan karena ternyata motor tersebut telah berganti kepemilikan sebanyak lima kali namun yang membuat susah penyelidikan tersebut adalah tentang nama pemilik motor yang masih atas nama orang pertama atau orang yang membeli motor tersebut pertama kali.

Penelusuran melalui pembayaran pajak kendaraan bermotor pun juga sulit dilakukan karena masalah kepemilikan motor tadi yang beratas-namakan orang pertama. Banyak pihak yang berharap perkembangan terbaru tragedi penembakan polisi ini segera menemukan titik terang dengan tertangkapnya para pelaku teror tersebut supaya masyarakat dan polisi sendiri tidak resah lagi dalam melaksanakan tugasnya. Kunjungi terus blog rizroi.blogspot.com ini untuk mengikuti perkembangan terbaru kasus - kasus yang terjadi dalam negeri maupun luar negeri.
Description: Perkembangan Terbaru Tragedi Penembakan Polisi Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Perkembangan Terbaru Tragedi Penembakan Polisi
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar