Home » » Kabar Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Akan Segera Dibebaskan

Kabar Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Akan Segera Dibebaskan

Diposting oleh : Posted on - 16.58 with No comments

Banyak berita atau kabar mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak akan segera dibebaskan dari penjara Mesir terus berhembus dan nampaknya berita baru ini bukan isapan jempol semata karena telah ada beberapa pihak yang mengonfirmasi berita pembebasan mantan Presiden Mesir tersebut. Seiring dengan kudeta militer yang penuh dengan pembantaian berdarah terhadap para pendukung Presiden terguling Muhammad Mursi pada aksi unjung rasa damai. Pembantaian yang dilakukan oleh pihak militer tersebut benar-benar melanggar HAM karena unjuk rasa yang dilakukan para pendukung Muhammad Mursi tanpa aksi anarkis bahkan mereka hanya melakukan pemblokiran dengan cara duduk di jalan. Namun apa yang dilakukan pihak militer justru tidak berperi-kemanusiaan karena mereka menembaki para pengunjuk rasa yang duduk tadi dengan peluru tajam dan akibatnya hampir ribuan orang tewas dalam beberapa hari saja. Hal ini menimbulkan aksi simpatik di berbagai negara termasuk salah satunya yakni Indonesia yang mana banyak aksi solidaritas turun ke jalan untuk menyatakan diri mendukung aksi pendukung Muhammad Mursi.
Kabar Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Akan Segera Dibebaskan

Kembali ke topik tentang kabar mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak akan segera dibebaskan justru semakin mengindikasikan bahwa kudeta militer yang terjadi merupakan suatu rangkaian untuk mengembalikan negara Mesir pada era Hosni Mubarak yang sangat pro Amerika dan para anteknya. Bahkan Perdana Menteri Turki, Erdogan, menduga bahwa kudeta yang dilakukan militer Mesir kali ini diotaki oleh Israel yang dirugikan dengan masa satu tahun kepemimpinan Muhammad Mursi. Menurut berita yang beredar, Hosni Mubarak segera dibebaskan dari tempat atau penjaranya sekarang dan akan menjadi tahanan rumah saja. Lantas dengan berbagai kejahatan yang dilakukan oleh mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak di masa silam, apakah dengan sebegitu gampangnya dia akan dibebaskan begitu saja? tentunya ada motif tersendiri dibalik pembebasan Hosni Mubarak ini.
Description: Kabar Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Akan Segera Dibebaskan Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kabar Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Akan Segera Dibebaskan
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar