Home » , , » Pipik Dian Irawati, Istri Almarhum Uje berusaha Tabah

Pipik Dian Irawati, Istri Almarhum Uje berusaha Tabah

Diposting oleh : Posted on - 06.11 with 1 comment

Pipik Dian Irawati sang istri dari almarhum Uje masih berduka dengan meninggalnya Uje.

RizRoi.blogspot.com - Pipik Dian Irawati yang merupakan istri dari almarhum Uje terlihat sangat terguncang dengan meninggalnya Uje dan sampai saat ini masih berusaha untuk tabah. Kabar Uje meninggal dunia benar-benar mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali sang istri Uje sendiri yang bernama Pipik Dian Irawati pun juga tak menyangka bahwa suami tercintanya akan kembali pada Allah secepat ini. Uje atau Ustadz Jeffry Al Buchory meninggal dunia pada kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor kawasaki miliki almarhum sendiri. Namun berkembang kabar dari penyelidikan polisi mengindikasikan bahwa diduga Uje meninggal bukan karena kecelakaan tersebut, sebab tidak ditemukan bekas-bekas pengereman. Kabar ini pun tentunya hanya membawa duka yang semakin mendalam pada sosok Pipik Dian Irawati yang terbilang masih cukup muda.
Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati harus kembali menata angan-angan dan impian keluarganya, membesarkan anak-anak serta membangun kembali atau meneruskan cita-cita dakwah sang almarhum suaminya tersebut. Di sisi lain, ternyata almarhum Uje mempunyai proyek untuk mendirikan sebuah pondok pesantren atau ponpes yang pengerjaannya sudah berjalan sampai saat ini dan juga sudah memiliki beberapa anak didik. Dengan begitu pula, Pipik Dian Irawati akan meneruskan proses pembangunan ponpes tersebut dan pastinya akan dibantu berbagai pihak termasuk keluarga besar almarhum Uje. Semoga saja Pipik Dian Irawati bisa sabar dan tabah dalam menghadapi ujian Allah SWT ini dan kembali bersemangat untuk memulai hari-hari barunya.

Description: Pipik Dian Irawati, Istri Almarhum Uje berusaha Tabah Rating: 4.9 Reviewer: Anonim - ItemReviewed: Pipik Dian Irawati, Istri Almarhum Uje berusaha Tabah
Info lebih lanjut >>

1 komentar:

  1. kasian banget ya musibah yang menimpa umi pipik itu..
    benar-benar lagi di beri ujian sama Allah..
    yang sabar ya umi (y)
    oia untuk kelanjutan pondok pesantrennya itu bagaimana gan?
    terimakasih ;)

    visit to http://tanjungherbal.com

    BalasHapus