Home » , » Berita Terbaru Hercules Preman Tanah Abang Jakarta yang Ditangkap Polisi, Dijenguk Istri

Berita Terbaru Hercules Preman Tanah Abang Jakarta yang Ditangkap Polisi, Dijenguk Istri

Diposting oleh : Posted on - 15.57 with No comments

Hercules yang terenal sebagai preman Tanah Abang Jakarta telah ditangkap Polisi.

RizRoi.blogspot.com - Mengejutkan, Hercules preman Tanah Abang Jakarta beberapa waktu lalu ditangkap Polisi berikut beserta anak-anak buahnya yang berjumlah sekitar 50 orang. Penangkapan Hercules preman tersebut memang menjadi kabar yang cukup mengejutkan warga Jakarta, bahkan mucul banyak polemik serta spekulasi terkait penangkapan Hercules preman Tanah Abang tersebut. Beberapa pengamat politik berpendapat bahwa Polisi menangkap Hercules preman Jakarta tersebut terkait pemilu 2014 yang tak akan lama lagi akan digelar di Indonesia ini. Mengapa demikian, karena Hercules Jakarta ini banyak dikaitkan dengan politisi partai Gerindra yakni Prabowo Siyanto. Lalu apakah hubungan atau keterkaitan antara Prabowo Gerindra dengan Hercules preman Jakarta ini?
Hercules preman

Hercules Rosario Marshal

Hercules tanah abang

Jika ditelusuri pada era militer di Timor Timur yang sekarang menjadi Timor Leste, ternyata Hercules Tanah Abang ini dulunya berasal dari Timor Timur dan kemudian diajak ke Jakarta untuk bergabung dengan organisasi sosial para penyandang cacat. Pria bernama lengkap Hercules Rosario Marshal ini mempunyai suatu keterkaitan dalam semangat perjuangan karena pada saat Prabowo Subiyanto menjabat sebagai pembesar di Kopasus tengah ditugaskan untuk menjaga keamanan di daerah Timor Leste. Meskipun begitu, belum tentu juga Hercules preman memiliki pribadi yang buruk karena ada kabar juga bahwa Hercules memiliki usaha perikanan dengan penyewaan kapalnya serta memiliki lahan sawah beberapa hektar dan kesemua itu dia sisihkan hasilnya untuk diberikan kepada orang yang kurang beruntung. Beberapa hari kemarin, Hercules sempat dijenguk oleh sanak keluarga serta istrinya yang kelihatan terpukul dengan kabar pengankapan suaminya tersebut. Istri Hercules tentunya khawatir dengan kesehatan suaminya itu karena secara perawakan fisik, Hercules Tanah Abang ini memang memiliki tubuh kurus serta ada kekurangan fisik.
Description: Berita Terbaru Hercules Preman Tanah Abang Jakarta yang Ditangkap Polisi, Dijenguk Istri Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Berita Terbaru Hercules Preman Tanah Abang Jakarta yang Ditangkap Polisi, Dijenguk Istri
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar