Home » , , » Kabar Terbaru, Mpok Nori Meninggal?

Kabar Terbaru, Mpok Nori Meninggal?

Diposting oleh : Posted on - 18.17 with No comments

Apa benar Kabar Mpok Nori Meninggal?

Kabar Mpok Nori Meninggal ternyata hanya sebuah kabar yang simpang siur kejelasannya. Kabar Mpok Nori Meninggal tersebut beredar keras di twitter dan entah siapa yang memulai untuk menyebarkan kabar duka tersebut, bahkan Arman Maulana (Vokalis Band Gigi) juga menyatakan belasungkawanya melalui twitter. Kabar Mpok Nori Meninggal pada tanggal 5 Februari 2013 lalu pada kenyataannya belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Mpok Nori Meninggal

Yang jelas, pada saat itu memang Mpok Nori Meninggal sedang dirawat di rumah sakit karena sakit yang sedang dideritanya. Setelah di konfirmasi, pada kenyataannya terkait kabar Mpok Nori Meninggal itu hanya hoax belaka alias kabar bohong yang tak jelas kebenarannya. Sampai saat ini, kabar Mpok Nori Meninggal memang sedang dalam kondisi tidak sehat karena mungkin juga sesuai dengan usianya yang terus bertambah sehingga kondisi tubuh juga menurun. Kabar Mpok Nori Meninggal ini cukup menyita perhatian berbagai pihak, selain kabar artis lain yang sedang ramai dibicarakan seperti Raffi Ahmad.
Description: Kabar Terbaru, Mpok Nori Meninggal? Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kabar Terbaru, Mpok Nori Meninggal?
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar